Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Rapat MINGGON DESA, sosialisasi PHBI DI TENGAH PANDEMI

Rapat MINGGON DESA, sosialisasi PHBI DI TENGAH PANDEMI

Bojong, Cipeundeuy.desa.id - Pemdes Cipeundeuy hari ini menggelar rapat minggon tingkat desa untuk mensosiaisasikan surat edaran Bupati Purwakarta tentang Pelaksanaan Hari Besar Islam di Kabupaten Purwakarta tahun 2020. dalam kesempatan rapat minggon desa ini Kepala Desa yang juga di dampingi oleh Babinkamtibmas desa Cipeundeuy menginstruksikan kepada para RT dan RW di wilayah Desa Cipeundeuy untuk mengikuti apa yang tertuang dalam surat edaran Bupati Purwakarta terkait pencegahan virus corona atau COVID-19. 

Perayaan Hari Besar Islam seperti Maulid Nabi Muhammad SAW, Rajaban dan lainnya harus tetap mengedepankan prinsip-prinsip kesederhanaan dan kekhidmatan serta tetap berpedoman pada Protokol kesehatan dan memperhatikan 50% (Lima Puluh Persen) kapasitas tempat penyelenggara kegiatan dalam rangka pengendalian serta pencegahan penyebaran COVID-19. 

Kepala Desa juga menginteruksikan kepada para kader penggerak Bale Panggeing Covid Desa untuk lebih mengaktifkan kembali kegiatan di setiap pos-pos yang ada di setiap RW di Desa Cipeundeuy. Rabu (14/10/2020)

(Jakanuryana)

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *