Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Nyummm! Keripik R.O. Camilan Tepung Tapioka yang Unik dan Nikmat.

Nyummm! Keripik R.O. Camilan Tepung Tapioka yang Unik dan Nikmat.

Cipeundeuy- Keripik kerap menjadi camilan andalan ketika lagi ngumpul bareng teman maupun menikmati waktu luang bersama keluarga. Banyak sekali jenis keripik yang dapat dijadikan bahan utama dalam pengolahan salah satunya tepung tapioka. Bahan Camilan yang terbilang unik dan sederhana seperti Tepung Tapioka yang dipadukan dengan Bawang serta Pewarna Makanan ini merupakan camilan yang digemari oleh masyarakat Desa Cipeundeuy. 

Praja IPDN yang melaksanakan BKP atau Bhakti Karya Praja di Desa Cipeundeuy berkesempatan untuk meliput salah satu olahan keripik yang digemari oleh masyarakat setempat. Pengolahan Keripik R.O merupakan keripik yang menarik perhatian Praja untuk ikut melihat secara langsung bagaimana cara pembuatan serta ikut mencicipi olahan masyarakat Desa Cipeundeuy.

Dikatakan unik dikarenakan keripik yang memiliki tekstur crunchy ini ternyata sangat mudah untuk dibuat, lho. Tepung Tapioka sebagai bahan utama pembuatan olahan ini tentunya sangat mudah dijumpai oleh masyarakat. Tepung tapioka adalah pati yang hampir murni dan memiliki nilai gizi yang baik. Tapioka sedara alami merupakan bahan alami bebas gluten, sehingga dapat berfungsi sebagai pengganti gandum dalam olahan makanan untuk orang yang sedang menjalani diet bebas gluten. Tapioka juga bisa menjadi sumber zat besi yang baik dikarenakan menyediakan 1,58 mg mineral. 

Yuk! Cobain kripik R.O ini bagi kamu yang lagi proses diet atau sedang mencoba program “Gulatin-Free” udah dijamin bisa membantu kamu dalam menurunkan berat badan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *