Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Bimbingan Teknis Webdesaku Untuk Para Operator Desa Sekabupaten Purwakarta.

Bimbingan Teknis Webdesaku Untuk Para Operator Desa Sekabupaten Purwakarta.

Purwakarta. Cipeundeuy.desa.id - Dalam rangka mengoptimalisasikan pemanfaatan website resmi desa Webdesaku yang salah satu funginya adalah sebagai media keterbukaan informasi publik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat desa, maka perlu di dukung SDM Operator Webdesaku yang aktif dan handal. Melalui surat undangan yang dikirim oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta tanggal (04/08/2022) Menginteruksiakn kepada Operator Desa untuk mengikuti BIMTEK Webdesaku yang bertempat di  BALE Maya Datar Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta.

Ada dua agenda dalam pelatihan Wedesaku yang di ikuti oleh 63 Desa ini, yaitu Pelatihan Jurnalistik dan Pelatihan Digital Marketing adalah Adi Kurniawan Tarigan biasa di sapa Tarigan berprofesi sebagai Jurnalis di salah satu media Berita Online, beliau memberikan materi menulis berita yang baik dan benar agar menarik untuk di lihat dan bisa dimengerti ketika di baca oleh pengunjung Webdesaku, "Dalam menulis sebuah berita kita harus berpedoman kepada 5W1H, karena pedoman itu adalah ilmu dasar dalam membuat berita bagi para jurnalis", tuturnya.

Dalam sesi tanya jawab Tarigan mengajak kepada seluruh para Operator Desa yang hadir dalam pelathan hari ini beriskusi seputar keluhan yang sering di hadapi ketika membuat sebuah berita, dan bagaimana latihan agara menjadi Jurnalis yang baik. Rabu (10/08/2022)

NuryanaJaka

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *