Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemimpin Hebat Lahir Dari Masyarakat Kuat! Begitulah Calon Pemimpin Dari Desa Cipeundeuy.

Pemimpin Hebat Lahir Dari Masyarakat Kuat! Begitulah Calon Pemimpin Dari Desa Cipeundeuy.

Cipeundeuy- Berdasarkan hasil verifikasi penelitian berkas para calon, dari 4 bakal calon yang terverifikasi sebagai berikut:
1. Abdul Hakim 
2. Usep
3. Dede Krismayadi
4. Iwan B.

Dalam Penetapan hasil verifikasi dinyatakan lulus memenuhi persyaratan, tahapan selanjutnya yaitu penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa sekaligus penentuan nomor urut.

Pada laporan berita acara :
Tepatnya hari Minggu, 10 September 2023 dihadiri oleh Panitia Pilkades, Panwas Pilkades, BPD, Bakal Calon Kades, Kades telah ditetapkan, Keamanan, dari kecamatan telah ditetapkan 4 calon tersebut lulus memenuhi syarat.

Perbedaan metode verifikasi, 
sekarang ada verifikasi langsung ke sekolah bukan hanya legalisir mau dibawa kemana desa Cipeundeuy ini ada di tangan calon, baru di Kabupaten Purwakarta ada panwas di pilkades, untuk rekan rekan bakal calon silakan berjuang dan bertarung secara sehat dengan tetap memperhatikan kondusivitas. Warga juga sudah mulai memantau pilkades. Tujuannya satu membidik Sumber Daya Manusia (SDM) Cipeundeuy menjadi lebih mentereng. Silakan perhelatan politik berjalan sukses tanpa ekses, jaga amanah. Ucap Alam Bagus. 

Melaporkan klarifikasi berkas, tgl 27-3 verifikasi selanjutnya klarifikasi, datang ke dinas pendidikan, datang ke SMP Darangdang, SMP 1 Bojong bahwa ybs terdaftar sebagai siswa. Penetapan sebagai calon tgl 15. Saat penetapan hanya melalui surat kepada calon masing2. Tgl 17 pengundian nomor urut di kecamatan.

Dengan menyampaikan arahan dari 
- Ketua Panitia Pilkades
- Ketua BPD
- Kepala Desa
- Sekretaris panwas
Sebagai bagian dari Para Pemimpin Desa Cipeundeuy.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *