Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

“Gebrak Masker” Salah Satu Cara Pelayanan Publik untuk Tangani Penyebaran Covid-19

“Gebrak Masker” Salah Satu Cara Pelayanan Publik untuk Tangani Penyebaran Covid-19

Bojong, Cipeundeuy.desa.id -  Kepala Desa Cipeundeuy Bpk Kosasih memimpin kampanye pemakaian masker melalui Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) ke seluruh Perangkat  Desa Cipeundeuy (07/10/2020). Aksi Gebrak Masker dilakukan langsung di Kantor Desa Cipeundeuy dan menjelaskan pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) kepada para pegawai Desa. 

Gebrak masker adalah program membagikan masker untuk masyarakat yang dilakukan oleh TP PKK seluruh Indonesia atas interuksi langsung Presiden Ir. H Joko WIdodo tak terkecuali dengan para kader TP PKK di desa cipeundeuy. tercatat sebanyak 6000 pics Masker telah di salurkan oleh desa cipeundeuy, melalui para kader TP PKK desa, bekerja sama dengan para RT dan RW semua bersinergi membagikan kepada seluruh masyarakat Desa Cipeundeuy. 

Kepala desa menyebutkan “Pemerintah pusat sudah menginstruksikan untuk menyediakan masker dengan memanfaatkan dana desa. Setiap warga mendapatkan 2 buah masker dan alokasi dana desa untuk pengadaan masker ini melalui Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) yang sebelumnya sudah di laksanakan di kantor desa cipeundeuy." katanya. "Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya. Sabtu (17/10/2020)

(Jakanuryana)

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *