Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Wakil Ketua BPD Ajak Pemuda dan Pemudi Desa Cipeundeuy Pelihara Lapangan Olahraga Bhakti Karya Santiong

Wakil Ketua BPD Ajak Pemuda dan Pemudi Desa Cipeundeuy Pelihara Lapangan Olahraga Bhakti Karya Santiong

Purwakarta, cipeundeuy.desa.id - Berolahraga akan membuat badan sehat dan pikiran yang jernih. Karena itu menjadikan olahraga sebagai gaya hidup dengan sendirinya akan membuat badan kita sehat. Persoalannya, di zaman seperti sekarang ini, terkadang kita kesulitan mencari tempat untuk berolahraga. Disitulah pentingnya pemerintah memfasilitasi sarana olahraga agar masyarakat bisa berolahraga dengan nyaman dan tenang. maka dari pemuda Desa Cipeundeuy patut bersyukur karena di Desa Cipeundeuy sudah terdapat Lapangan Sepak Bola yang terbilang cukup luas terletak di Kp. Pasir Madang Rt 05 Rw 03. 

baca juga: Tidak Ada Efek Pasca Vaksinasi COVID-19, Kader Desa Cipeundeuy: Jangan Takut, Jangan Ragu Divaksin!

adalah Bpk Ii Sumirat Selaku Wakli Ketua BPD disela-sela kesibukannya sebagai PNS di Kantor UPTD Kecamatan Bojong beliau berinisitif mengajak para pemuda dan pemudi di hari libur ini Jum'at (02/04/2021) untuk terus memelihara dan menjaga sarana olahraga satu-satunya di Desa Cipeundeuy yaitu lapangan olahraga Kharya Bhakti Santiong dengan cara menanam kembali rumput di tanah lapangan yang sudah kering dan rusak. Bpk Ii Sumirat menuturkan "Kegiaatan ini memang dari jauh hari sudah di rencanakan oleh kami karena lapangan bola ini satu-satunya lapangan olahraga di desa cipeundeuy jadi memang disetiap siang maupun sore hari di gunakan oleh masyarakat maka dari itu kontur lapangan rumputnya cepat rusak maka dari itu saya mewakili aspirasi dari masyarakat mengajak para pemuda juga pemudi yang cinta olahraga untuk menamam kambali rumput yang sudah rusak sebagai bentuk usaha perawatan dan pemeliharaan". tegasnya.

beliau juga menambahkan "lapangan yang tersedia didesa cipeundeuy adalah lapangan sepakbola, cukup luas untuk bisa digunakan untuk kegiatan olahraga lain seperti senam, lari dan lain-lain. Sehingga kegiatan olahraga di desa bisa lebih semarak dan lapangan desa menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masayarakat, serta menopang usaha peningkatan prestasi olahraga. Lapangan desa juga memiliki manfaat strategis, tidak hanya bermanfaat untuk olahraga, tetapi juga untuk perkembangan ekonomi, sarana untuk menggali potensi anak muda di desa, dan terutama untuk menjadi alat perekat persatuan dan kesatuan masayarakat". Tutupnya. Jumat (02/04/2021).

kunjungi: Cipeundeuy Channel

Nuryanajaka

Komentar

Cecep Hendra
Jumat, 02 April 2021 21:08

Mantaaap

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *