Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemdes Cipeundeuy Peringkat Ke 2 Lomba Pawai Pembangunan Tingkat Kecamatan Bojong

Pemdes Cipeundeuy Peringkat Ke 2 Lomba Pawai Pembangunan Tingkat Kecamatan Bojong

Cipeundeuy.desa.id - Setelah ditahun sebelumnya tahun 2022 Pemerintah Desa Cipeundeuy memenangkan Juara 1 Lomba Pawai Pembangunan dalam Rangka HUT Republik Indonesia yang Ke 77 tingkat Kecamatan Bojong. di Tahun ini Pemdes Cipeundeuy kembali memenangkan Lomba Pawai Pembangunan dalam rangka menyambut semarak HUT Republik Indonesia yang Ke 78 tingkat Kecamatan Bojong, meskipun ditahun ini turun peringkat ke Juara ke 2 tetapi hal tersebut masih menjadi torehan pretasi yang membanggakan bagi warga Desa Cipeundeuy yang harus di pertahankan dan di tingkatkan untuk lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung kepada Kepala Desa Cipeundeuy Bpk Kosasih oleh Camat kecamtan Bojong Bpk Heru Agus Riyanto, S.STP. M.Si didampingi Kapolsek Bojong Abah Budiman di Aula Kecamatan dalam rangka Perayaan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tingkat Kecamatan. Kamis (26/10/2023)

 

Ada Yang Manis, Tapi Bukan Senyum Mu! Tentu Saja Gula Beureum Khas Desa Cipeundeuy.

Pada sambutannya Bpk Camat Kecamatan Bojong menyampaikan "Kunci Kekompakan Warga Di suatu Desa itu adalah  ada pada figur pemimpinnya, Kepala Desa kalau dia mampu bagus menyatukan dan menjaga keharmonisan antara Pemerintahan desa dan warganya maka otomatis akan mampu membuat perubahan didesanya. Dan ini penting sekali untuk lompatan Bangsa kita, bukan hanya dimasa sekarang. yang menikmati nanti untuk anak cucu kita di masa yang akan datang", Tandasnya.

Nuryana Jaka

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *